Selasa, 27 September 2011

Age of Empires III




Age of Empires III secara umum berlatar di Dunia Baru selama era kolonial, antara kira-kira 1492 dan 1850. Dalam gaya dari permainan sebelumnya dari seri, permainan ini membutuhkan pemain untuk mengembangkan sebuah koloni bangsa Eropa, Asia atau Amerika Utara dari sebuah pemukiman dasar sampai sebuah kekaisaran, berkembang melewati "Zaman"—tingkatan perkembangan teknologi—dan menghancurkan koloni musuh. Ada dua cabang utama dari permainan: ekonomi, dicirikan oleh pengumpulan sumber daya, dan produksi unit sipil—yang biasanya mengumpulkan sumber daya; dan militer yang mengikutsertakan produksi unit militer, dan konflik antara tentara dari pihak-pihak yang saling bermusuhan.

Pemain memulai dengan sebuah pusat kota yang telah terbangun atau sebuah gerobak, seorang penjelajah, dan beberapa pemukim (jumlah pemukim bergantung kepada peradaban mana yang kau mainkan). Pemain menjelajahi peta dan memulai mengumpulkan sumber daya yang digunakan untuk membuat unit tambahan dan banguan dan untuk meriset peningkatan atau teknologi. Atas aksi-aksi seperti melatih unit, mengkonstruksi bangunan, membunuh unit musuh, dll., pemain mendapatkan poin experience. Di ambang poin experience tertentu, pemain mendapatkan kartu pengiriman yang dapat ditukar untuk pengiriman (shipment) bermacam barang, unit, dan fungsi lain dari Home City. Perkembangan permainan mirip dengan kebanyakan permainan real time strategy hingga satu pihak berhenti atau tereliminasi. Eliminasi terjadi saat semua villagers dan penjelajah dari seorang pemain terbunuh, tanpa memperhatikan bangunan dan/atau unit militer yang tersisa.
Di Age of Empires III, pemain maju melalui "Era" teknologis, menggambarkan periode waktu sejarah; hal ini menyediakan akse ke improvements, unit, dan bangunan yang lebih bagus. Mereka memasukkan Discovery Age, yang menggambarkan penemuan dan penjelajahan Amerika oleh bangsa Eropa dan memungkinkan pemain untuk menjelajahi dan mengembangkan ekonomi mereka; Era Kolonial, yang menggambarkan ekspansi bangsa Eropa terhadap "Dunia Baru" dan membuka unit militer awal; Fortress Age, yang menggambarkan pembentengan koloni Eropa, membuka benteng, dan memungkinkan pemain untuk memiliki sebuah militer yang lebih komplit; Era Industri, yang memicu ekonomi yang kuat, karena sebagian pabrik—bangunan maju yang secara otomatis memproduksi sumber daya atau artileri—dan membuka semua unit dan pengapalan; dan Era Imperial, yang membuka semua bangunan dan peningkatan, dan memungkinkanmu untuk dikirimi pengapalan unit dan sumber daya untuk kali kedua. Semua era membutuhkan makanan dan koin untuk diriset, kecuali Era Kolonial, yang hanya membutuhkan makanan

Minimum System Requirements

System:
1.4 GHz equivalent or higher processor or equivalent
RAM:
256 MB
Video Memory:
64 MB
Hard Drive Space:
2000 MB
Download Disini



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More