Selasa, 27 September 2011

Battle Realms: Winter of The Wolf With Previous Version


Overview :
 Alam Pertempuran mengikuti rumus dasar bagi banyak real-time game strategi. Semua faksi yang memiliki gedung yang sama dengan menggunakan yang sama dan pekerja. Namun, tidak seperti di kebanyakan real-time game strategi, unit pekerja petani tidak hanya digunakan untuk mengumpulkan sumber daya dan konstruksi, tetapi juga untuk pelatihan menjadi unit-unit militer. Dengan demikian, bangunan militer di Alam Pertempuran tidak digunakan untuk membuat unit, tetapi untuk mengubah dan meningkatkan mereka. Petani mengumpulkan dua sumber daya dalam permainan: beras dan air. Mereka juga mengumpulkan kuda, yang dapat digunakan untuk meningkatkan unit militer dalam permainan dan dapat dilengkapi sebagai kuda beban bagi petani. Hanya satu jenis unit pembangun diperlukan. Petani adalah unit saja pemain dapat menghasilkan langsung. Sebagian besar bangunan yang tersedia adalah pelatihan struktur di mana petani dilatih menjadi unit-unit lain banyak. Semua faksi mulai dengan 3 struktur pelatihan dasar pusat, yang menghasilkan unit sepanjang jalan yang berbeda perang, seperti huru-hara atau memerangi berkisar. Dalam kebanyakan kasus, unit dapat dilatih sampai dengan 3 struktur untuk menghasilkan tingkatan yang lebih tinggi dari infanteri.
Perbedaan lain dalam generasi unit yang diproduksi petani otomatis, tanpa biaya. Namun, tingkat di mana petani baru diproduksi berbanding terbalik dengan populasi saat tentara pemain.
Bangunan tertentu dapat mengajarkan teknik khusus, atau Gears Pertempuran (biasa disingkat BGS), untuk unit untuk meningkatkan kemampuan tempur mereka untuk biaya sumber daya tertentu. Hal ini dapat memungkinkan unit untuk mengalahkan unit tingkat yang lebih tinggi mereka biasanya akan berjuang dengan atau dikalahkan oleh. BGS juga memungkinkan pemain untuk lebih mendefinisikan peran unit akan bermain dalam situasi pertempuran, seperti penyerapan kerusakan, kehancuran bangunan, atau pengintaian.
Salah satu elemen kunci dari Alam Pertempuran adalah sistem Yin / Yang. Setiap tentara memperoleh poin dari Yin atau Yang ketika dalam pertempuran, tergantung pada aliansi moral mereka terhadap kekuatan cahaya atau kegelapan. Unit pahlawan Pertempuran Alam, atau Master Zen, memerlukan Yin / Yang untuk dipanggil dan untuk meningkatkan kerusakan mereka.Yin dan Yang juga digunakan pada struktur di dasar faksi untuk upgrade militer. Tingkat Yin / Yang pertumbuhan tergantung pada kekuatan militer dan tentara bakat dan seberapa jauh mereka berasal dari basis utama.
Ada empat klan tersedia dalam Pertempuran Alam, dan masing-masing memiliki filosofi yang berbeda terhadap kehidupan dan memerangi. Klan Naga nikmat memerangi terhormat dan valourous, sementara cabang nya, klan Ular, menggunakan siluman, tipu daya dan kebrutalan untuk lebih tujuannya. The Lotus Klan adalah kelompok tukang sihir kuno yang menggali dalam ke aspek-aspek yang merusak sihir. Klan Serigala adalah ras dari penambang sebelumnya diperbudak. Anggota clan mereka hidup dasar, hidup sehat.



SR :
System: PII 400 or equivalent
RAM: 64 MB
Video Memory: 16 MB
Hard Drive Space: 600 MB 

More ScreenShoot :


Download Link (5 Part) :
Part 1
Part 2
Part 5
Link/Download Password : carlos_roy_fajarta@idws


4 komentar:

bos klo bsa itu musik nya jangan auto play napa

oke terima kasih sarannya

om, sering main ni game gak? :D

wah jarang bro, lagi asik di DOTA 2

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More